Diberdayakan oleh Blogger.

Sweet Profil

Foto saya
I like writing, reading, drawing sketch, origami, listening lots of song from my playlist :) , travelling, photography, n so much love with make up n design about wedding gown.. I was dreaming that hopefully I can continue my study to Europe and travelling over the world especially Milan n Spanish.. Wonderfull country I ever know.. :) Another about my dream was to establish a foundation that specializes in pregnancy the mother so that I can minimize the percentage of abortion.. Someday.. One day I would realize that.. :D

Sabtu, 11 Februari 2012

SMA Katolik Frateran, Sekolahku, Kebanggaanku Part 3

Diposting oleh Vintage Lady di 03.32
Wah, panjang sekali ya ceritaku ini? hahahaha.. Begitu banyak kenangan di sekolahku ini. Dulu pertama kali aku tidak tau bahwa sekolahku ini sangat terkenal di Surabaya, aku hanya merasa sekolahku ini berisi anak-anak konglomerat.


Aku menyampaikan sejuta terima kasih untuk kepala sekolahku tercinta Fr. Norbertus (Frater Nor) yang dengan sangat kasih dia mengajari kami bermacam macam keahlian dan sangat menghargai kami yang berprestasi. Bukan aku menyudutkan teman-teman yang kurang berprestasi. Hanya saya Frater ku ini sangat memanjakan anak-anak yang berprestasi sehingga memacu teman-teman lain yang belum berprestasi.


Aku bangga pernah menjadi keluarga SMA Katolik Frateran. Aku diterima dengan sangat baik di sekolah itu. Bukan karena kehidupan disana sesuai dengan keinginanku, TAPI jika kita enjoy menjalani kehidupan kita, kita menjalani dengan ikhlas hati, dann optimis. Di sekolah manapun yang akan aku jalani pasti akan terasa menyenangkan. Semua harus dijalani dengan pikiran positive maka semua akan terasa menyenangkan..


Terima kasih Frateran, kau mengajarkanku banyak hal. Dengan senyuman, kebahagiaan, kesedihan, air mata, keputusaan, kelalaian, keindahan, kekeluargaan, terima kasih.. terima kasih.. terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Vintage Stories Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting