Diberdayakan oleh Blogger.

Sweet Profil

Foto saya
I like writing, reading, drawing sketch, origami, listening lots of song from my playlist :) , travelling, photography, n so much love with make up n design about wedding gown.. I was dreaming that hopefully I can continue my study to Europe and travelling over the world especially Milan n Spanish.. Wonderfull country I ever know.. :) Another about my dream was to establish a foundation that specializes in pregnancy the mother so that I can minimize the percentage of abortion.. Someday.. One day I would realize that.. :D

Kamis, 19 Januari 2012

Aku tau, cepat atau lambat masa itu akan datang..

Diposting oleh Vintage Lady di 10.53
Berdegub kencang jantung ini ketika membayangkannya..
Takkan pernah rela..
Entah apa rasanya..
Dan aku takkan pernah meminta..


Sebetulnya aku tidak bisa menceritakan lebih lanjut apa yang menjadi maksud dari ceritaku kali ini. Aku mohon, aku takkan sanggup menanggung jika itu terjadi lagi. 


Manusia terlahir berbeda bukan? Perbedaan itu, perbedaan yang membuat manusia memiliki jalan pikirannya masing-masing. Pikiran yang semakin matang karena matangnya usia dan pengalaman. Pikiran yang dituntut untuk menyesuaikan dengan lingkungannya. Aku tidak akan pernah mungkin memaksakan kehendakku kepada orang lain. Tiap orang memiliki hak untuk bersikap, untuk menentukan pilihan, untuk mempertahankan sesuatu, atau melepasnya seiring berjalannya usia. 


Back to our topics..
Suatu pertemuan pasti ada suatu perpisahan.. Ibarat sebuah panggung opera, dimulai dengan ada pembuka dan diakhiri dengan kata penutup. Sanggupkah aku? Sanggupkah aku? 


Dan sampai detik ini..
Aku masih menanti sampai senja menunjukkan jawabnya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Vintage Stories Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting